Sewaktu Panasnya Mesin Prabowo-Sandi saat DKI Terancam Mati

Sewaktu Panasnya Mesin Prabowo-Sandi saat DKI Terancam Mati

Sewaktu Panasnya Mesin Prabowo-Sandi saat DKI Terancam Mati – Pada kekosongan kursi di Wakil Gubernur DKI Jakarta pada pengganti Sandiaga Uno masih mesin panas, dari Partai Keadilan Sejahtera yang salah satu dari pengusung Anies Baswedan-Sandiaga besama juga Partai Gerindra memberikan keterangan soal pergerakan mesin yg terancam matidi Pilpres 2019 jika dari kader kecewa atas tempat DKI-2.

Karena pada penunjukan di kubu PKS sudah memilah 2 nama dalam mendampingi Anies Baswedan sebagai wakilnya di Gubernur DKI Jakarta. Dari penunjukan PKS sendiri adalah Ahmad Syaikhu dan Agung Yulianto (Sekum DPW PKS DKI). Tetapi dilain kubu ada DPD Gerindra DKI menyampaikan dengan segera memajukan M Taufik ketua mereka.

Kemudian dari ucap Suhaimi dibilang ada kekecewaan soal perebutan wakil Gubernur DKI Jakarta yang terlihat. Dengan Ucapannya soal Pilpres 2019, di mana PKS bersama Gerindra, PAN, dan Partai Demokrat mengusung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Lalu dalam hal ini pun Prabowo Subianto yang sebagai ketua Partai Gerindra langsung menyerahkan sendiri atas permasalahan ini kepada Taufik, dengan memberikan wewenang penuh di pemilihan dalam tentukan nama calon di partai Gerindra kepada Taufik.

YUK GABUNG JUGA  DI  AGEN JUDI DominoIDR ONLINE POKER DOMINO UANG ASLI TERPERCAYA

PelangiIDR Agen Terpercaya

Baca Agent Judi Online Terpercaya Lainnya Di Kontes Seo Dan  NONTON JUGA : BioskopQQ

Baca Juga 2 Berita Terupdate, di Info Berita Terbaru Masa Kini & Tips Bola

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*