Sesosok Bayi Dibuang di Dalam Toilet Lantai 3 di Mall

Sesosok Bayi Dibuang di Dalam Toilet Lantai 3 di Mall

Sesosok Bayi Dibuang di Dalam Toilet Lantai 3 di Mall – Sesosok Bayi perempuan di temukan tergeletak di antara gedung Matahari Dept Store Magelang Bayi tersebut sengaja di jatuhkan oleh ibu kandungnya yg berinsinal N (24) Pihak kepolisian menggungkapkan Bahawa bayi tersebut sengaja di jatuhkan oleh orang tua nya setelah baru saja di lahirkan di tiolet lantai tiga gedung mall tersebut.

“Kami menduga Korban yg berinsinal N tersebut melahirkan di toilet yg terletak di lantai 3 kantin karawan dan kemudian N tersebut langsung menjatuhkan bayi tersebut di toilet gedung Tetapi nya bayi tersebut selamat dan alhamudlillah saat ini kondisi bayi tersebut baik tetapi ada sedikit luka di pelipis kiri sang bayi kami sudah menduga bahwa bayi berjenis kelamin perempuan itu menang sengaja di jatuhkan oleh orang tua nya setelah melahirkan ,” jelas Kapolsek Magelang Tengah, AKP R Sukendro.

Kemudian Petugas aparat pihak kepolisian setempat langsung melakukan olah TKP di toilet lantai 3 kantin karyawan Matahari Dept Store kemudian pihak kepolisian menemukan bercah darah di dalam toilet tersebut di duga N melahirkan sang bayi tersebut sekitar pukul 11.30 WIB sebelum kemudian membuang bayinya melalui kaca jendela toilet setinggi sekitar 12 meter.

Kemudian Pihak kepolisian langsung memeriksa Tersangka Yg berinsinal N tersebut Awal nya N tidak mau mengakui bahwa ia lah yg membuang bayi tersebut Namun setelah di desak dan di berikan bukti bukti terkait dengan pembuangan tersebut kemudian N akirya mengakui bahwa ia lah yg membuang bayi tersebut,” kata Sukendro

Pembuangan Bayi tersebut sempat membuat kaget salah seorang petugas parkir, Romadon (44) yg sedang berada persis di dekat kokasi jatuh nya sang Bayi tersebut. Kemudian Romadon mengatakan bahwa ia sempat mengira bwah bunyi tersebut ia kira adalah buah sukun yg terjatuh dari pohon nya lantaran di samping tempat parkir tersebut memang ada pihon sukun yg besar namun pikiran nya berubah setelah ia mendengan tetiakan kesar suara seperti nayi menangis kemudian Romadon langsung menghampiri tempat tersebut dan saat itu lah ia menemukan bayu tersebut Tergeletak di tanah dalam kondisi terikat ari-ari. Bercak darah pun terlihat pada bagian kepalanya.

Belum sempat sampai kantor polisi, kemudian ada yg melintas mobil patwal yg tengah operasi. Romadon pun melaporkan kejadian tersebut dan ditindaklanjuti dengan proses evakuasi bayi berjenis kelamin perempuan itu. Saat ini bayi tersebut dirawat di RS Harapan Kota Magelang untuk mendapatkan perawatan intensif.

“Beruntung bayi masih hidup saat dievakuasi, meski ada luka di bagian kepalanya,” ungkap Romadon

Hingga saat ini Tersangka yg berinsinal N tersebut masih harus melakukan pemeriksaan dan kemudian N akan di rujuk ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan oleh ahli/dokter kandungan menurut dari hasil pemeriksaan tersebut menunjukkan bahwa adanya bekas melahirkan dari yg bersangkutan saat melahirkan tersangka juga di ketahui dalam kondisi pendarahan setelah usai melahirkan bayi tersebut menurut para pihak kepolisian N tersebut kini sudah mengakui perbuatan nya

Hingga saat ini para pihak kepolisian masoh mendalami motif maupun alasan dari sang tersangka kenapa tersangka nekat membuang bayi yg baru saja di lahirkan. Kemudian Tersangka di jerat hukuman UU perlindungan anak pasal 76 (c) jo. 80 (4) yaitu melaksanakan kekerasan terhadap anak dengan ancaman hukuman maksimal 3 tahun 6 bulan penjara.

YUK GABUNG JUGA  DI  AGEN JUDI PelangIDR ONLINE POKER DOMINO UANG ASLI TERPERCAYA

PelangiIDR Agen Terpercaya

Baca Agent Judi Online Terpercaya Lainnya Di Kontes Seo Dan  NONTON Juga: BioskopQQ

Baca Juga 2 Berita Terupdate, di Info Berita Terbaru Masa Kini & Tips Bola

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*