Sampel DNA Sudah Diberikan ke RS Polri dari Sejumlah 132 Keluarga

Sampel DNA Sudah Diberikan ke RS Polri dari Sejumlah 132 Keluarga

Sampel DNA Sudah Diberikan ke RS Polri dari Sejumlah 132 Keluarga – Pada pristiwa pesawat Lion Air JT 610 yang memakan korban, dari Sejumlah 132 keluarga telah berikan data antemortem sampel DNA ke Tim Disaster Victim Identification (DVI. Hal tersebut untuk mempermudahnya suatu proses mengidentifikasi para korban tersebut.

Lalu dari beberapa jumlah keluarga yang sudah memberikan semua data dari sampel 132 keluarga sudah diterima semua, dan mengingatkan lagi jika masih ada yang belum menyerahkan harap segera dalam memberikan data tersebut. Sebab dalam hal ini, dari semua data tersebut sangat penting persoalannya di identifikasi para jenazah. Kemudian dari Musyafak memberikan ucapan kepada seluruh keluarga korban diharapkan sabar dalam menunggu hasil pemeriksaan, karan dalam hal ini di pihaknya juga sudah menyediakan lokasi tunggu dari hasil identifikasi jenazah.

Kemudian pada rute Jakarta-Pangkalpinang dari Pesawat Lion Air JT 610 yang lepas landasnya di Bandara Soekarno-Hatta pada jam 06.20 sekian, lalu saat 13 mnit berselang dari kontak pesawat tersebut hilang dan dinyatakan jatuh pada perairan Karawang, Jawa Barat. Lalu jumlah pada pesawat tersebut 189 orang, yang semuanya 178 penumpang dewasa, 2 bayi, 1 anak-anak, 1 kopilot, 1 pilot, dan 6 awak kabin. Pada pencarian selama 24 jam masih dilakukan.

YUK GABUNG JUGA  DI  AGEN JUDI DominoIDR ONLINE POKER DOMINO UANG ASLI TERPERCAYA

PelangiIDR Agen Terpercaya

Baca Agent Judi Online Terpercaya Lainnya Di Kontes Seo Dan  NONTON JUGA : BioskopQQ

Baca Juga 2 Berita Terupdate, di Info Berita Terbaru Masa Kini & Tips Bola

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*