Presiden Jokowi Ucap untuk tidak Bilang Harga Pasar Mahal dengan Larangan Jangan Masuk

Presiden Jokowi Ucap untuk tidak Bilang Harga Pasar Mahal dengan Larangan Jangan Masuk

Presiden Jokowi Ucap untuk tidak Bilang Harga Pasar Mahal dengan Larangan Jangan Masuk – Pada blusukan yang di lakukan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di pasar Suryakancana, Bogor, di temukan dari harga bahan pokok stabil dan mengucapkan untuk pihak maupun masyarakat tidak asal teriak pada harga sembako yang mahal. Kerena angka inflasi itu kan dibawah 3,5 jadi harga itu stabil kemudian pada blukan dilihat memang beberapa ada penurunan, yitu dari sawi hijau biasanya Rp 8 ribu ke Rp 7 ribu dan buncis biasanya Rp 16 ribu ini tadi Rp 12 ribu. Tapi ada juga yang naik seperti alpukat dari Rp 20 ribu menjadi Rp 25 ribu dan tergantung dari suplainya, jika suplai sedikit otomatis harga pasti naik.

Tapi dalam hal ini menurut Jokowi, di kenaikan dan turunya harga di perdagangan di sebut sesuatu yang biasa, karna dalam penekanan inflasi yang stabil bisa bepengaruh dalam harga bahan pokok menjadi stabil.

Lalu dalam hal ini pak Presiden Jokowi mengingatkan pada pihak yang teriak supaya untuk memlihat fakta pada harga bahan pokok di pasar. Karena dalam hal tersebut membuat seorang masyarakat yang tidak mau datang dalam melakukan belanja pada pasar tradisional. Kemudian dalam hal ini di pasar tradisional adalah pasar yang terbilang pasar paling murah.

YUK GABUNG JUGA  DI  AGEN JUDI PelangIDR ONLINE POKER DOMINO UANG ASLI TERPERCAYA

PelangiIDR Agen Terpercaya

Baca Agent Judi Online Terpercaya Lainnya Di Kontes Seo Dan  NONTON Juga: BioskopQQ

Baca Juga 2 Berita Terupdate, di Info Berita Terbaru Masa Kini & Tips Bola

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*