Polisi di Surabaya Meringkus 10 WNA atas Penyalahgunaan Izin Tinggal

Polisi di Surabaya Meringkus 10 WNA atas Penyalahgunaan Izin Tinggal

Polisi di Surabaya Meringkus 10 WNA atas Penyalahgunaan Izin Tinggal – Polisi di Surabaya sudah meringkus banyaknya sepuluh warga negara asing (WNA) dan langsung diamankan atas kaitan penyalahgunaan pada izin tinggal. Dari kesepulunya terdiri dari antara 6 pada Korea Selatan yaitu KGH, HSW, HS, PW, JC, OY. Lalu ada 2 orang Malaysia yaitu YKH, CBW. Kemudian 1 dari Singapura yaitu GHZL dan 1 Cina yaitu juga XQ.

Pada pengamanan Warga Negara Asing tersebut telah diduga dalam pelanggaran 122 UU No 6 Tahun 2011 soal keimigrasian yang tercantum atas penyalagunaan izin tinggal.

Semua itu di sampaikan Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan di hari kamis tanggal 1 November 2018 Soal penjelasan dari keterangannya mengenai pengamanan yang dilakukan tim pengawasan orang asing (POA) Satintelkam Polrestabes Surabaya saat perngamanannya di lakukan sehari sebelumnya. Kemudian pada 10 WNA tersebut sudah di terima Polrestabes Surabaya, dalam penjelasan Kabid Wasdak Kantor Imigrasi Kelas 1 Tanjung Perak Khusus Surabaya Arief H Satoto.

YUK GABUNG JUGA  DI  AGEN JUDI PelangIDR ONLINE POKER DOMINO UANG ASLI TERPERCAYA

PelangiIDR Agen Terpercaya

Baca Agent Judi Online Terpercaya Lainnya Di Kontes Seo Dan  NONTON Juga: BioskopQQ

Baca Juga 2 Berita Terupdate, di Info Berita Terbaru Masa Kini & Tips Bola

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*