Pengiriman Paket Bahan Peledak buat Obama dan Hillary, FBI masih Buru Pelaku

Pengiriman Paket Bahan Peledak buat Obama dan Hillary, FBI masih Buru Pelaku

Pengiriman Paket Bahan Peledak buat Obama dan Hillary, FBI masih Buru Pelaku – Pada Otoritas Amerika Serikat (AS) masih dalam pemburuan pelaku yg mengirimkan sejumlah paket bahan peledak ke beberapa politikus top Partai Demokrat. Insiden ini disebut oleh para politikus AS lain’y sebagai aksi terorisme. Dari kabar di hari kamis 25 Oktober 2018, sudah delapan paket mencurigakan berhasil disita sebelum mencapai tujuan pada beberapa hari terakhir. Pengiriman paket-paket mencurigakan ini terjadi menjelang pemilu sela yg akan digelar pada November mendatang.

Kemudian Sejumlah paket itu dikirimkan untuk mantan Presiden AS Barack Obama, mantan Menteri Luar Negeri AS Hillary Clinton & mantan Jaksa Agung AS Eric Holder. Mantan Direktur Ba& Intelijen Pusat (CIA) John Brennan, miliarder George Soros yg juga pendonor terkemuka untuk Partai Demokrat & anggota parlemen wilayah California Maxine Waters — pengkritik Presiden AS Donald Trump — juga menjadi target pengiriman paket itu. Dari delapan paket mencurigakan yg berhasil disita ini, tidak ada satupun yg meledak. Tidak ada korban luka dalam insiden ini. Belum ada satupun pihak maupun kelompok yg mengklaim bertanggung jawab atas pengiriman paket-paket ini.

Pada Paket-paket mencurigakan ini dikirimkan menjelang pemilu sela AS pada 6 November mendatang yg akan menentukan apakah Partai Demokrat akan merebut dominasi dari Partai Republik dalam Kongres AS. Diketahui bahwa Partai Republik yg menaungi Trump saat ini mendominasi baik House of Representatives maupun Senat AS. Penyelidikan atas insiden yg dipimpin oleh Biro Federal Investigasi (FBI) masih berlangsung. Satuan Tugas Terorisme Gabungan yg melibatkan lembaga penegak hukum federal, negara bagian & lokal ikut dikerahkan dalam pemburuan pelaku.

Lalu Dalam per’ytaan’y, FBI menyebut beberapa paket berisi ‘perangkat yg berpotensi menghancurkan’. Salah satu’y, menurut sumber federal AS, diketahui berisi sebuah peledak yg diisi pecahan kaca. Sejumlah politikus ternama AS, termasuk Ketua Mayoritas Senat Mitch McConnell & Wali Kota New York Bill de Blasio, terang-terangan menyebut insiden ini sebagai aksi terorisme.

YUK GABUNG JUGA  DI  AGEN JUDI DominoIDR ONLINE POKER DOMINO UANG ASLI TERPERCAYA

PelangiIDR Agen Terpercaya

Baca Agent Judi Online Terpercaya Lainnya Di Kontes Seo Dan  NONTON JUGA : BioskopQQ

Baca Juga 2 Berita Terupdate, di Info Berita Terbaru Masa Kini & Tips Bola

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*