Partai Komunis Nguyen Phu Trong Diangkat menjadi Presiden Vietnam

Partai Komunis Nguyen Phu Trong Diangkat menjadi Presiden Vietnam

Partai Komunis Nguyen Phu Trong Diangkat menjadi Presiden Vietnam – Pada hari kamis tanggal 4 Oktober 2018 sudah menjadi satu-satu seorang Nguyen Phu Trong dikandidatkan menjadi calon berikutnya sebagai Presiden Vietnam, dari pencalonan Trong telah disarankan dengan partainya Trong sendiri. Dengan pencalonan Nguyen Phu Trong menjadi pengganti Tran Dai Quang yang telah meninggal dunia, dan Trong sendiri merupakan pemimpin dari Partai Komunis Vietnam.

Dengan penggantian Tran Dai Quang ini yang awalnya sebagai Presiden Vietnam akan digantikan Nguyen Phu Trong dalam penjabatannya sebagai calon Presiden dengan persetujuan dari pencalonan tersebut di ajukan setuju dari Komite Sentral Partai. Karena Tran Dai Quang sudah meninggal dunia akibat tertimpa sakit yang lama dari bulan lalu dengan umur 61 tahun sesudah dia menjabat menjadi Presiden Vietnam dengan lamanya 2 tahun saja.

Pada penempatannya Nguyen Phu Trong akan di tempatkan pada 2 posisi teratas yang di artikan sebagai 4 pilar sebutannya pada penjabatannya sebagai kepala negara dari yang termasuk kepala Majelis Nasional dan Perdana Menteri. Dari pemegangan posisi ini Trong sudah tercatat sebagai orang pertama dalam pemegang posisi puncak di jabatan presiden dan pemimpin partai yang bersamaan, seperti Ho Chi Minh suatu pendiri Partai Komunis dan termasuk pemimpin kemerdekaan negara yang dilakukannya pada tahun 1960 an.

YUK GABUNG JUGA  DI  AGEN JUDI PelangIDR ONLINE POKER DOMINO UANG ASLI TERPERCAYA

PelangiIDR Agen Terpercaya

Baca Agent Judi Online Terpercaya Lainnya Di Kontes Seo Dan  NONTON Juga: BioskopQQ

Baca Juga 2 Berita Terupdate, di Info Berita Terbaru Masa Kini & Tips Bola

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*