Maman Imanulhaq Menanggalkan Jabatan dari LDNU Karena mau Total di Pilpres

Maman Imanulhaq Menanggalkan Jabatan dari LDNU Karena mau Total di Pilpres

Maman Imanulhaq Menanggalkan Jabatan dari LDNU Karena mau Total di Pilpres – Seorang Ketua Lembaga Dakwah Pengurus Besar Nadhlatul Ulama (LD PBNU) di periode 2015-2020 telah menanggalkan jabatannya. Dengan memilih lebih Totalitas memenangkan pasangan nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019, dengan Maman Imanulhaq sebagai Direktur relawan Tim Kampanye Nasional (TKN).

Kemudian di hari Jumat 26 Oktober 2018 Maman menuturkan dalam mengusulkan pergantian dan merekomendasikan sejumlah nama, seperti dari Alhamdulillah SK baru kepengurusan LD PBNU telah keluar dalam ucapan selamat berjuang, dan tuturannya semoga Allah meridai setiap langkah perjuangan kita untuk NKRI maslaha.

Kemudian dari Maman Imanulhaq sendiri melakukan penegasan kepada dirinya sendiri dengan sepenuh hati,, dalam mendapatkan semua tugas dan mengembannya juga sebagai Direktur relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Dalam meberikan totalitas yang tinggi dengan bertanggung jawab dalam amanah tersebut yang di berikan kepadanya.

YUK GABUNG JUGA  DI  AGEN JUDI PelangIDR ONLINE POKER DOMINO UANG ASLI TERPERCAYA

PelangiIDR Agen Terpercaya

Baca Agent Judi Online Terpercaya Lainnya Di Kontes Seo Dan  NONTON Juga: BioskopQQ

Baca Juga 2 Berita Terupdate, di Info Berita Terbaru Masa Kini & Tips Bola

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*