43 Ribu Perusahaan Menunggak dana Rp 1 triliun soal BPJS Ketenagakerjaan, Ucap Kejaksaan

43 Ribu Perusahaan Menunggak dana Rp 1 triliun soal BPJS Ketenagakerjaan, Ucap Kejaksaan

43 Ribu Perusahaan Menunggak dana Rp 1 triliun soal BPJS Ketenagakerjaan, Ucap Kejaksaan – Dari kejaksaan tinggi DKI akan mulai menindak 43 ribu perusahaan yg diduga belum membayar iuran ke BPJS Ketenagakerjaan dngn iuran yg bertotal dari 43 ribu perusaahan itu mencapai Rp 1 triliun. Lalu ada tambahan soal pihak’y akan menargetkan terhadap 82 perusahaan yg nunggak iuran terlebih dahulu. Total tunggakan dari 82 perusahaan itu ialah Rp 32,6 miliar.

Kemudian dari BPJS Ketenagakerjaan Kantor Wilayah DKI Jakarta dngn menggandeng Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta untuk melakukan penegakan hukum terhadap 82 perusahaan yg belum menyelesaikan kewajiban untuk melakukan pembayaran Iuran dngn potensi sebesar Rp. 32.635.008.972,42. Kemudian dari Pathor ucapkan melalui upaya ini diharapkan dapat meningkatkan kepatuhan perusahaan dalam hal pemenuhan kewajiban terhadap pekerja & Negara. Tunggakan iuran ini menurut’y mengakibatkan ba’yk’y pekerja yg merasa hak’y tidak dipenuhi oleh perusahaan.

Lalu dari Kasipenkum Kejati DKI Nirwan Nawawi, menjelaskan kejaksaan juga akan menindak secara hukum jika perusahaan tersebut tidak juga mau melakukan pembayaran iuran’y kepada BPJS Ketenagakerjaan. Dikatakan Nirwan, perusahaan yg membandel bisa dikenakan sanksi denda & penjara.

YUK GABUNG JUGA  DI  AGEN JUDI DominoIDR ONLINE POKER DOMINO UANG ASLI TERPERCAYA

DominoIDR Agen Terpercaya

Baca Agent Judi Online Terpercaya Lainnya Di Kontes Seo Dan  NONTON JUGA : BioskopQQ

Baca Juga 2 Berita Terupdate, di Info Berita Terbaru Masa Kini & Tips Bola

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*