3 Anggota dari DPRD Kalteng Menjadi Tersangka Suap dan Ditahan KPK

3 Anggota dari DPRD Kalteng Menjadi Tersangka Suap dan Ditahan KPK

3 Anggota dari DPRD Kalteng Menjadi Tersangka Suap dan Ditahan KPK – Pada hari sabtu 27 Oktober 2018 dari gedung KPK di Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan dengan keluarnya pertama kali Ketua Komisi B DPRD Kalteng Borak Milton sambil mengenakan rompi tahanan berwarna orange sambil membawa koper. Ternyata dari situ di susul anggota Komisi B DPRD, Arisavanah dan Edy Rosada dengan jumlah 3orang, dan dikethui ke-3 anggota DPRD Kalimantan Tengah (Kalteng) sudah di tetapkan tersangka dalam kasusu suap dari PT Binasawit Abadi Pratama (BAP), dengan k-3nya langsung di bawa masuk dalam mobil Tahanan.

Lalu dalam kasus suap ini, dari sebelumnya pihak KPK tetapkan 7 orang sebagai tersangka, dari semua tersangkanya didugaan pemberian suap yaitu CEO PT BAP Wilayah Kalteng bagian utara Willy Agung Adipradhana, Manajer Legal PT BAP Teguh Dudy Syamsury Zaldy, dan Dirut PT BAP atau Wadirut PT SMART (Sinar Mas Agro Rersources and Technology) Edy Saputra Suradja.

Kemudian dari tersangka yang sudah dalam dugaan di menerima suapnya yaitu Borak Milton Sekretaris Komisi B DPRD Kalten Punding LH Bangkan, serta dua anggota Komisi B DPRD, yakni Arisavanah dan Edy Rosada. Dengan jumlah suap yang diduganya senilai 240 Juta yang diberikan supaya dari DPRD Kalteng tidak melaksanakan rapat dengar pendapat (RDP) soal keterangan di dugaan pencemaran lingkungan. Lalu dari pihak KPK memberi keterangan dalam mendalami terus soal dugaan pemberian lain dari PT BAP ke tujuanya anggita DPRD Kalteng.

YUK GABUNG JUGA  DI  AGEN JUDI DominoIDR ONLINE POKER DOMINO UANG ASLI TERPERCAYA

PelangiIDR Agen Terpercaya

Baca Agent Judi Online Terpercaya Lainnya Di Kontes Seo Dan  NONTON JUGA : BioskopQQ

Baca Juga 2 Berita Terupdate, di Info Berita Terbaru Masa Kini & Tips Bola

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*